oleh

Kodim 0804/Magetan Menggelar Acara Tradisi Penerimaan Prajurit Berprestasi dan Wisuda Purna Tugas

Magetan.kabarberitanews.com– Kodim 0804/Magetan Kembali menggelar acara Tradisi Penerimaan Prajurit Berprestasi dan Wisuda Purna Tugas dalam rangka memasuki masa pensiun ini dirangkai dengan upacara penyerahan piagam penghargaan dan cindera mata yang dipimpin langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., dihadiri oleh Perwira Staf, para Danramil jajaran seluruh anggota Kodim 0804/Magetan dan Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804, acara digelar di lapangan Apel Makodim 0804/Magetan. Kamis (7/12/2023)

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dapat melaksanakan acara Tradisi Penerimaan Prajurit Berprestasi dan Wisuda Purna kepada anggota Kodim 0804/Magetan yang berprestasi dan telah memasuki masa pensiun yakni Lettu Arh Riyana bersama 29 anggota lainnya dengan tradisi Penerimaan Prajurit Berprestasi dan Purna Wisuda ini merupakan tradisi satuan yang diberikan, sebagai bentuk penghormatan kepada setiap anggota yang berprestasi dan telah memasuki masa pensiun.

Rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Serka Sugeng yang telah berhasil meraih Juara 1 Lomba Menembak antar Angkatan Darat se-Asia Tenggara atau AARM (Asean Armmies Rifle Meet) ke 31. Ilmu dan pengalamanan yang didapat selamat mengikuti Lomba agar diajarkan kepada anggota kodim yang lainnya sehingga kodim 0804/Magetan bisa lebih hebat dan berprestasi serta lebih dikenal oleh banyak kalangan baik dari jajaran TNI maupun masyarakat luas.

“Saya Ucapkan Terima Kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras kepada anggota Kodim 0804/Magetan khususnya Serka Sugeng yang telah berhasil meraih Juara 1 Lomba Menembak antar Angkatan Darat se-Asia Tenggara atau AARM (Asean Armmies Rifle Meet) ke 31 tahun 2023.” Ungkapnya

Kepada personel yang memasuki masa pensiun juga disampaikan Dandim 0804/Magetan ucapan Terima Kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah menunjukan kinerja yang baik dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara serta Kodim 0804/Magetan khususnya.

“Saya berharap anggota beserta keluarganya bisa menikmati masa purna tugas dengan tenang dan semangat sesuai dengan yang diharapkan, tetap jalin hubungan silahturahmi dan kerja sama yang baik dengan Kodim 0804/Magetan. “Pungkas Dandim Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed