oleh

Jalin Silaturahmi Dengan Perangkat, Babinsa Koramil 0804/08 Barat Sambangi Kantor Desa Rejomulyo

Magetan.kabarberitanews.com – Menjalin silaturahmi dengan perangkat Desa, Babinsa Koramil tipe B 0804/08 Barat, Serda Gutoyo sambangi Kantor Desa Rejomulyo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin (04/12/2023)

 

Kegiatan sambang desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Babinsa  guna menjalin tali silaturahmi antara Babinsa  dengan perangkat Desa, selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan himbauan keamanan guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

 

Dalam kesempatan tersebut Serda Gutoyo selaku Babinsa mengajak Perangkat desa maupun seluruh masyarakat untuk membantu Babinsa maupun Bhabinkamtibmas dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta perangkat desa, masyarakat untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkunganya.

 

Ditempat yang sama Kepala Desa Rejomulyo Aris Purwanto, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah atau sering berkunjung ke desa, sehingga tercipta situasi yang kondusif dan aman. Terang Serda Gutoyo(R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed