oleh

Danramil 0804/11 Takeran Hadiri Lounching Desa Berdaya Wisata Sendang Kerik

MAGETAN.kabarberitanews.com –  Danramil Tipe B 0804/11 Takeran bersama Forkopimcam serta stakeholder hadiri Launching Wisata Sendang Kerik sebagai bagian dari program Launching Desa Berdaya di Desa Kerik, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Selasa (12/12/2023).

 

Launching wahana Wisata Sendang Kerik di Desa Kerik sebagai Desa Berdaya ditandai dengan pelepasan balon udara dan pemotongan Pita oleh Kepala Dinas Pariwisata, Forkopimcam Takeran yang disaksikan oleh para tokoh masyarakat Desa Kerik.

 

Dalam sambutannya Camat Takeran H. Jaka Prastawa S.Sos M.Si melalui Sekcam Bapak Bambang wisku memuji manajemen Pemerintah Desa Kerik yang mendulang segudang prestasi tingkat regional. Ini karena Pemerintah Desa Kerik dinilai pintar melihat peluang, yakni potensi desa di bidang pariwisata.

 

“Dengan adanya launching Desa Berdaya di Desa Kerik Takeran ini diharapkan mampu menaikkan pendapatan khususnya perekonomian masyarakat setempat. Kami juga ingin agar desa-desa lain bisa mencontoh Desa Kerik sebagai potret sukses pemaksimalan potensi di wilayah Kecamatan Takeran,” tandas Camat.

 

Sementara Danramil Takeran  Kapten Inf. Joko Priyadi pada kesempatan ini juga memberikan apresiasi kinerja Pemerintah Desa Kerik yang sangat luar biasa manajemennya. Baik dari prestasi, pencapaian maupun olah potensi.

 

“Kami berharap Desa Kerik bisa menjadi tempat studi bagi desa lain yang juga ingin berdaya, sehingga kedepannya lebih banyak desa-desa yang mengikuti jejak prestasi, Desa Kerik untuk menjadikan Desa yang kreatif, inovatif dan produktif.” pungkas Danramil (R-11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed