oleh

Danposramil Ngariboyo Hadiri Penyerahan Sertifikat PTSL Secara Simbolis Kepada Masyarakat

Magetan. – Danposramil Ngariboyo, Koramil tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan penyerahan sertifikat PTSL secara simbolis kepada masyarakat Desa Balegondo bertempat di balai desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Selasa(05-12-23)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos, Kapolsek Ngariboyo Agus Sumariyono, S.H, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Plh. Kementrian ATR/BPN Kab. Magetan atau yang mewakili, Kepala Desa  Balegondo Drs Suroso  beserta Perangkat, Ketua Pokmas  PTSL Desa Balegondo Saudara  Bpk Sunar beserta anggota, Babinsa Desa Balegondo Serda Siswoyo, Bhabinkamtibmas Desa Balegondo  Aipda Yuli Hartanto, Masyarakat penerima sertifikat Program PTSL Desa Balegondo 600 orang.

 

Telah dilaksanakan Kegiatan Penyerahan Sertifikat Hak Atas Tanah Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2023 Bertempat di Balai desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo.

 

Acara Penyerahan simbolis Sertifikat PTSL dan Sesi Foto Bersama. Adapun syarat pengambilan sertifikat. Membawa surat undangan dari Panitia PTSL desa. Membawa KTP Asli dan FC dan Membawa FC KK.

 

Sambutan Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo. “Puji syukur kita bisa hadir dalam kegiatan ini. Nantinya akan menerima sertifikat dan silahkan digunakan sebaiknya dan hendaklah di foto copy untuk antisipasi bila terjadi kehilangan atau dll. Sertifikat ini sudah menjadi hak mutlak panjenengn sebaiknya agar disimpan yang baik dan ini adalah bukti administrasi rumah panjenengan.” Ujarnya Peltu Hadi Kusnomo(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed