oleh

Danposramil Ngariboyo Hadiri Jalan Sehat Dalam Rangka HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional 

Kabarberitanews.com – Magetan. Danposramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Kodim Magetan Peltu Hadi Kusnomo mewakili Danramil 0804/01 Magetan menghadiri kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT PGRI ke 78 dan (HGN) Hari Guru Nasional  dan di meriahkan elekton tunggal SMPN Ngariboyo dan senam erobik bertempat  di PKD Ngariboyo, Kec Ngariboyo,  Kabupaten Magetan. Sabtu (2/12/2023)

Kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional di meriahkan elekton tunggal SMPN Ngariboyo dan senam erobik yang  diikuti 250  orang tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Agung Budiarto S Sos ,Danramil tipe B 0804/01 Magetan  di wakili Danpos Ngariboyo  Peltu  Hadi Kusnomo,Wakapolsek Ngariboyo Ipda Sukardi SH , Ketua PGRI Ngariboyo Agus Supriyanto Spd ,Babinsa desa Mojopurno Serma Sukadi dan Bhabinkamtibmas desa Mojopurno dan Seluruh guru se Kec. Ngariboyo.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo  menyampaikan bahwa kegiatan Danposramil menghadiri HUT PGRI dan HGN dalam rangka meningkatkan sinergitas kepada unsur muspika jajaran, termasuk sektor pendidikan sekaligus monitoring giat gerak jalan, Alhamdulillah semua rangkaian acara berjalan lancar dan aman ” terang Danposramil Ngariboyo.

Sementara itu,  panitia HUT PGRI dan HGN mengucapkan terima kasih kepada Danposramil Ngariboyo dan Forkopimca Ngariboyo yang telah turut hadir di Acara Gerak Jalan Sehat dalam rangka HUT ke 78 PGRI dan HGN Tahun 2023 semoga kebersamaan, dan kekompakan semakin solid ” ucapnya. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed