oleh

Dandim 0804/Magetan Terjun Langsung Pimpin Bersih-bersih Pasar Terminal Maospati

Magetan.kabarberitanews.com- Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., memimpin langsung kegiatan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan di Komplek Pasar Terminal Maospati, Magetan. Kamis (7/12/2023)

Kegiatan bersih-bersih ini dilaksanakan dilakukan serentak di seluruh jajaran TNI AD termasuk Kodim 0804/Magetan yang melibatkan TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan Maospati, masyarakat dan pedagang pasar.

Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengatakan Karya Bakti yang dilaksanakan TNI bersama Polri, pemerintah Kecamatan dan masyarakat ini diharapkan dapat menjadi satu komposisi kerjasama yang baik dalam memelihara kebersihan lingkungan, terutamanya untuk mengantisipasi terjadinya banjir.

Saat ini kondisi cuaca sudah mulai memasuki musim penghujan, tentu kita berharap kegiatan ini dapat berlangsung berkelanjutan, selain untuk mengantisipasi terjadinya banjir, juga untuk mencegah timbul dan berkembangnya bibit-bibit penyakit seperti Demam Berdarah Dengue (DBD),” kata Dandim.

Kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan dilakukan serentak di seluruh jajaran TNI AD termasuk Kodim 0804/Magetan, dengan tujuan yang sama yaitu pencegahan banjir dan antisipasi berkembangbiaknya nyamuk demam berdarah.

Menurut Dandim, Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan ini sebagai bentuk nyata kemanunggalan TNI dan rakyat serta sebagai bentuk implementasi dari tugas pokok TNI AD khususnya Aparat Komando Kewilayahan.

Dandim menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua unsur yang terlibat seperti Polri dan Pemerintah Kecamatan yang telah mendukung keberlangsungan kegiatan ini.

Dandim juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan yang salah satunya dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat, sehingga tujuan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dapat terwujud. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed