oleh

Babinsa Posramil Ngariboyo Hadiri Penutupan Mahasiswa KKN Tematik Kelompok 33 Universitas Negeri Surabaya

MAGETAN. – Babinsa desa Ngariboyo, Posramil Ngariboyo, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/01 Magetan Sertu Robert menghadiri kegiatan Penutupan Mahasiswa KKN – Tematik Kelompok 33 Universitas Negeri Surabaya bertempat di balai Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Minggu(17-12-23)

 

Kegiatan Penutupan Mahasiswa KKN Tematik Kelompok 33 Universitas Negeri Surabaya bertempat di balai Desa Ngariboyo tersebut dihadiri oleh Sekcam Ngariboyo Samsudin S.Sos,Kepala Desa Ngariboyo Bp.Sumadi,Kapolsek Ngariboyo diwakili Iptu Bagus,Babinsa Ngariboyo Sertu Robert,Babhinkamtibmas Ngariboyo Iptu Muhaji,(Dosen Pembimbing Lapangan) Farih Fahmi S.pd M.pd ,Mahasiswa Peserta KKN.

 

KKN Mahasiswa didorong untuk mengadakan kegiatan diluar bidang studi dan mahasiswa dapat melakukan kegiatan dengan berbagai pihak baik dengan teman teman maupun masyarakat dimana mahasiswa melakukan Kuliah Kerja Nyata.

 

Hal ini dilakukan oleh Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang telah menyelesaikan KKN di Desa Ngariboyo selama Dua Bulan dan banyak berbuat memberikan sumbangsih dalam kegiatannya yang langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

 

Dalam kesempatan itu, Babinsa desa Ngariboyo mengajak kepada mahasiswa Unesa agar membentuk karakter serta meningkatkan kemampuan dengan mengabdikan diri kepada masyarakat melalui KKN tematik ini. Karena melalui KKN ini membuktikan, Civitas Unesa mampu mencetak pribadi-pribadi yang unggul dan pemimpin yang handal.

 

Sertu Robert sebagai Babinsa desa Ngariboyo menyampaikan kepada para Mahasiswa bahwa ilmu yang telah didapat dalam kegiatan KKN ini nantinya dapat dikembangkan dan mengucapkan terima kasih atas perannya bisa membantu masyarakat Ngariboyo,”Harapannya.

 

Babinsa desa Ngariboyo juga berharap bahwa kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antar TNI, Mahasiswa serta masyarakat sehingga menjadi kekuatan yang kokoh guna menjaga keutuhan NKRI. pungkas Sertu Robert(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed