oleh

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Dampingi Nyaluran Beras di Desa Blaran

Kabarberitanews.com. Magetan – Sertu Eko Budi Santoso, Babinsa Desa Blaran, Koramil 0804/08 Barat bersama perangkat Desa Blaran, mendampingi penyaluran beras kepada Penerima Bantuan Pangan (PBP) Tahun 2023 oleh Bulog dan Dinas Ketahanan Pangan,  di Desa Blaran, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Minggu (10/12/2023)

Kehadiran Babinsa pada kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan Babinsa pada setiap program-program yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Blaran.

Selain demi kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, kehadiran Babinsa juga untuk memastikan agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu.

Program tersebut dilakukan secara serentak demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan. Bantuan pangan dalam bentuk beras ini diberikan kepada 222 warga penerima bantuan pangan di Desa Blaran, masing-masing mendapatkan bantuan beras sejumlah 10 Kg,  yang disalurkan langsung oleh Bulog dan Dinas Ketahanan Pangan, “jelas Sertu Eko Budi Santoso”. (red/0804)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed