oleh

Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Hadiri Kegiatan Pelatihan Dan Peningkatan Kapasitas Linmas

Magetan – Babinsa Desa Klagen Gambiran Pelda Supardi Koramil 06/Maospati Jajaran Kodim  0804/Magetan melaksanakan kegiatan Pelatihan dan peningkatan kapasitas Linmas Bertempat di Aula Desa Klagen Gambiran, kec Maospati, kab Magetan. Minggu ( 17/12/2023 ).

 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Linmas Desa Klagen Gambiran tahun 2023.Kegiatan ini dengan menghadirkan narasumber dari tiga instansi yaitu Dari Kecamatan,Koramil Maospati,Polsek maospati.Materi yang diberikan masing-masing narasumber berbeda-beda disesuaikan dengan kondisi yang akan dihadapi oleh anggota Linmas.

 

Adapun materi yang diberikan berupa penguatan kapasitas SDM Linmas.Dengan menekankan tugas dan fungsi pokoknya,latihan baris-berbaris,dan latihan pengaturan lalu lintas serta kedua materi tersebut langsung didukung dengan latihan praktik secara langsung dilapangan ketika usai menerima materi pelatihan tersebut.

 

Selaku Babinsa Setempat Pelda Supardi mengatakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Linmas sangat penting dilaksanakan secara rutin,karena Linmas langsung bersentuhan dengan masyarakat secara langsung saat bertugas.”Tutup Pelda Supardi(R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed