oleh

Anggota Koramil 0804/06 Maospati Beserta Forkopimca Melaksanakan Senam Bersama

Magetan.kabarberitanews.com– Kecamatan Maospati menggelar kegiatan Senam Bersama Jumat Sehat di Lapangan Desa Sempol Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jum’at pagi (1/12/2023)

Kegiatan senam bersama tersebut dihadiri oleh Camat Maospati Ibu Muryani S.Sos, Kapolsek Maospati beserta Anggota, Danramil Maospati Yang Diwakili Peltu Sugianto beserta Anggota, Anggota Persit Ranting/07 Maospati dan ibu-ibu perwakilan dari masyarakat wilayah Kecamatan Maospati yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

Danramil 0804/06 Maospati melalui Peltu Sugianto menjelaskan bahwa kegiatan senam bersama ini dilakukan sudah  sejak lama, selain itu tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kesehatan, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan juga sebagai ajang menjalin hubungan keakraban antara Forkopimcam dengan masyarakat.

Ini kita lakukan sudah sejak lama,selain sehat, senam bersama ini juga sebagai ajang untuk menjalin hubungan keakraban kita bersama,” ucap Peltu Sugianto.

Dengan senam ini juga, lanjut Peltu Sugianto dapat menimbulkan jiwa persatuan dan saling mengenal satu sama lain, serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Saya berharap kegiatan ini bukan saja sebagai ajang menjalin keakraban, namun lebih kearah menimbulkan jiwa persatuan dan rasa kepedulian terhadap lingkungan,”Tutup Peltu Sugianto. (R 06).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed