oleh

Tingkatkan Kemampuan Menembak, Kodim 0804/Magetan Laksanakan Latbakjatri TW IV Tahun 2023

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka meningkatkan kemampuan personil, Kodim 0804/Magetan gelar Latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) laras panjang jenis SS1 bertempat di Lapangan Tembak Secata Rindam V/Brawijaya, Magetan, Rabu(28/11/2023).

 

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P melalui Ps. Pasi Ops Lettu Inf Reza Muhsin Setyo Utomo  mengatakan, Latihan menembak senjata ringan yang dilaksanakan merupakan Program Kerja dan Anggaran Kodim 0804/Magetan Triwulan IV TA 2023.

 

Kegiatan Latbakjatri ini salah satu bentuk pembinaan personil dalam memelihara kemampuan menembak dilaksanakan selama 2 (dua) hari yakni dari tanggal 28 sampai 29 November 2023 dengan harapan seluruh personil Kodim 0804/Magetan mampu mencapai nilai sesuai standar penilaian yang telah ditentukan satuan atas, lanjut Lettu Reza.

 

Selama pelaksanaan diharapkan seluruh personil yang melaksanakan menembak mengikuti Prosedur tetap (Protap) penyelenggaraan latihan (Garlat) Kodim 0804/Magetan dengan mengutamakan faktor keamanan, tutur Lettu Reza.

 

Menembak merupakan kemampuan dasar militer yang perlu dipelihara dan di asah bagi seluruh prajurit, semoga dengan diselenggarakannya Latbakjatri seluruh personil Kodim 0804/Magetan semakin mahir dan profesinal dalam bidang menembak. tutup Ps. Pasi Ops Lettu Inf Reza (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed