oleh

Tingkatkan Kemampuan dan Ketrampilan, Kodim 0804/Magetan Gelar Bakti Kemandirian Masyarakat

Magetan.kabarberitanews.com– Dengan hadirnya ditengah masyarakat, Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan program bakti kemandirian masyarakat seperti sosialisasi pertanian, peternakan dan perkebunan, dengan mengusung tema “Membangun Kemandirian Masyarakat Melalui Pemberdayaan Potensi Wilayah”, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari (16-17 Novenber 2023).

Pada kegiatan program bakti kemandirian masyarakat Kodim 0804/Magetan tahun 2023 ini dipimpin langsung Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Sunaryo berupa sosialisasi dan praktek lapangan budidaya pengemukan sapi bekerja sama dengan masyarakat dengan menghadirkan nara sumber  dari Dinas Peternakan Kabupaten Magetan bertempat di Desa Mangunrejo, Kec. Kawedanan, Kab. Magetan. Jum’at (17/11/2023)

Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Sunaryo, mengatakan, bahwa Program Bakti kemandirian masyarakat merupakan salah satu wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0804/Magetan kepada masyarakat dan diharapkan dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan taraf perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan.

Lebih lanjut, kata  Kapten Inf Sunaryo  sebagai aparatur komando kewilayahan Kodim 0804/Magetan merupakan ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan pembinaan teritorial secara konkret di wilayah binaan, yang kali ini implementasinya diwujudkan dengan kegiatan Bakti TNI, dalam kegiatan program bakti kemandirian masyarakat.

Secara umum tujuan bakti TNI ini adalah untuk mengatasi kesulitan serta membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga diharapkan akan terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat, “jelasnya”. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed