oleh

Serma Suwandi Hadiri Rapat Musdes Dalam Rangka Pembahasan RAPBDES Desa Purwodadi Kec Barat

Magetan. – Koramil 0804/08 Barat,  Babinsa Desa Purwodadi Serma Suwandi menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2023 yang bertempat di aula Kantor Desa Purwodadi, Kecamatan Barat,  Kabupaten Magetan. Kamis(09-11-2023).

 

Adapun yang turut hadir, Kades Desa Purwodadi, beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.

 

Babinsa Serma Suwandi menuturkan, Musdes pembahasan APBDes Tahun 2023 diharapkan dapat digunakan tepat sasaran dalam menunjang Pembangunan Desa dan kesejahteraan masyarakat Desa.

 

Lanjutnya, dengan dilaksanakan Musren pembahasan APBDes Tahun 2023 ini adalah salah satu syarat atau ketentuan yang harus dilaksanakan dalam merealisasikan pencairan dana desa. Diharapkan Musren ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan jangan sampai dalam penggunaan Dana Desa nantinya berurusan dengan hokum. ungkap Serma Suwandi(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed