oleh

Sampaikan Duka Cita, Dandim 0804/Magetan Datangi  Rumah Duka Kopda (Anumerta) Dwi Bekti Probo Siniwoko

Kabarberitanews.com. Magetan – Sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa atas gugurnya  Kopda (Anumerta) Dwi Bekti Probo Siniwoko dalam penugasan di Papua, Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf. Dani Indrajaya, S.I.P., melaksanakan takziah ke rumah duka yang berada di Ds Tegalarum RT 12 / RW 02 Kec. Bendo Kab. Magetan. Senin (27/11/2023)

Kedatangan Dandim 0804/Magetan dirumah duka, untuk menemui keluarga dari Kopda (Anumerta) Dwi Bekti Probo Siniwoko untuk turut berbela sungkawa atas gugurnya Kopda (Anumerta) Dwi Bekti Probo Siniwoko dalam penugasan demi membela keutuhan bangsa dan negara.

Dandim 0804/Magetan menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan mewakili keluarga besar Kodim 0804/Magetan turut berduka atas gugurnya Kopda (Anumerta) Dwi Bekti Probo Siniwoko dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Semoga Almarhum khusnul khotimah, diampuni segala kesalahannya, diterima amal kebaikannya dan ditempatkan di surganya Allah SWT, serta keluarga yang ditinggal tetap tabah dan ikhlas menerima cobaan ini,” ucapnya.

Sebagai informasi bahwa Kopda (Anumerta) Dwi Bekti Probo Siniwoko merupakan Prajurit TNI dari Satgas Yonif Mekanis 411/Pandawa dalam rangka penugasan di Nduga, Papua kemudian dilaporkan gugur usai kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di wilayah Nduga, Papua, pada hari Sabtu Kemarin.

Upacara persemayaman jenazah Kopda (Anumerta) Dwi Bekti Probo Siniwokodi rumah duka Desa Tegalarum dipimpin langsung Panglima Divisi Infanteri 2/Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.IP., M.Tr.(Han). Rencana pemakaman Kopda (Anumerta) Dwi Bekti Probo Siniwoko akan dilaksanakan dengan upacara militer di TMP Madiun. (red/0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed