oleh

Peringatan HUT KORPRI ke – 52, Dandim 0804/Magetan Ajak KORPRI Sebagai Perekat Pemersatu Bangsa

Magetan.kabarberitanews.com– Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama Jajaran Forkopimda Magetan menghadiri Upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 52 bertempat di Halaman Kantor Bupati Magetan, jalan Basuki Rahmat Timur Magetan. Rabu (29/11/2023)

Pada Upacara peringatan HUT KORPRI yang ke 52 Tahun 2023 dipimpin langsung Pj. Sekda Kabupaten Magetan Drs. Hermawan, M.Si., dengan mengambil tema “Korprikan Indonesia”.

Pj. Sekda Kabupaten Magetan Drs. Hermawan, M.Si., dalam amanatnya menyampaikan di usia yang telah mencapai 52 tahun ini, KORPRI telah menjadi wadah yang kuat dan terus bersinergi demi tercapainya pelaksanaan pembangunan nasional dan membangun peradaban diantara anak bangsa guna kemajuan bersama.

Untuk itu, Pj. Sekda Kabupaten Magetan Drs. Hermawan, M.Si., berharap KORPRI Kabupaten Magetan dapat memberikan kontribusi optimal dalam membantu pemerintah mengatasi semua tantangan. Oleh karena itu, KORPRI harus menjaga netralitas dan secara aktif berperan menjadi teladan dan memegang nilai-nilai ASN, yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

“Berikan pelayanan optimalnya kepada masyarakat dalam memberikan sumbangsih pada perubahan pelayanan yang terbaik bagi bangsa dan negara sekaligus menguatkan peran dalam mempersatukan bangsa,” paparnya.

Pada kesempatan ini Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan selamat ulang tahun ke-52 bagi anggota KORPRI yang ada di Kabupaten Magetan. Dandim berharap, KORPRI mampu meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme, dan memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional.

“Selamat Ulang Tahun Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia. Semoga KORPRI semakin profesional dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Dandim. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed