oleh

Pelda Adie Riyanto Berharap Ujian Kenaikan Tingkat/Kiyu Dapat Meningkatkan Karateka Banua

BARABAI-Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) telah sukses menyelenggarakan ujian kenaikan tingkat / KYU Semester II tahun 2023. Minggu (26/11).

Dijelaskan oleh Ketua Inkai Kab. Hulu Sungai Tengah dan ketua harian Forki Kab. Hulu Sungai Tengah, Pelda Adei Riyanto, sebanyak 201 peserta Karate Do turut ambil bagian dalam ujian ini, dengan rincian 167 orang putih kuning, 32 orang kuning-hijau, dan 4 orang hijau-biru.

Lebih lanjut Adie Riyanto menyampaikan bahwa ujian kenaikan tingkat ini sebagai evaluasi hasil latihan peserta di dojo masing-masing di wilayah Hulu Sungai Tengah,”ujarnya

Ujian yang dilaksanakan di Lapangan Pelajar Barabai ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas karateka daerah Banua,”imbuhnya

Sementara itu Ketua FORKI sekaligus pembina di INKAI, Dia Udini Sp.M.M., memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Dia menekankan pentingnya keteraturan administrasi dan organisasi dalam setiap kegiatan ujian maupun musyawarah perguruan di wilayah Hulu Sungai Tengah yang harus secara rinci disampaikan kepada FORKI.

Hal ini dianggap sebagai langkah penting untuk menjaga kualitas dan integritas dalam pengembangan Karate Do di daerah tersebut.”pungkasnya.(pendim1002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed