oleh

Peduli Kesulitan Warga, Sertu Sumarlin Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Bantu Renovasi Rumah Warga Binaan

Kabarberitanews.com.Magetan – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Sertu Sumarlin membantu renovasi pembangunan rumah warga binaan Bapak Iksan Ds. Botok RT 01/RW 01 , Kec. Karas, Kab. Magetan, Kamis (16/11/2023).

Disamping tugas lainnya, Sertu  Sumarlin menyampaikan kegiatannya dalam membantu renovasi membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, pemilik rumah Bapak Iksan mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya.

“Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Sertu Sumarlin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya karena kami sadar terlahir dari masyarakat, untuk masyarakat dan akan kembali ke masyarakat” Tuturnya.  (red/07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed