oleh

Komandan Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Sosialisasi Komunikasi Informasi dan Edukasi Penanggulangan Bencana

Magetan.kabarberitanews.com- Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Komunikasi Informasi dan Edukasi Penanggulangan Bencana  Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan Tahun 2023 bertempat di Gedung Pertemuan Gusti Lider Desa Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa (14/11/2023)

Danramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Arm Khoirudin  menuturkan Kabupaten Magetan merupakan keadaan yang berbeda dengan daerah lain, yang memiliki gunung, sehingga potensi bencana setiap daerah sangat beragam. namun demikian setiap kita tidak menginginkan terjadinya bencana apapun itu. “ungkap Danramil.

Danramil juga menambahkan Pemerintah memiliki upaya memikirkan, menyiapkan dan mengantisipasi kemungkingan terjadinya bencana alam, aktifitas manusia pemicu bencana alam dan bencana non alam. sehingga kegiatan sosialisasi ini menjadi salah satu upaya untuk memberikan pemahaman bagi perangkat daerah dan masyarakat untuk mengetahui keadaan alam sekitar kita dan bagaimana langkah antisipatif serta mitigasi bencana.

“Kiranya dengan terselenggaranya sosialisasi ini, kita dapat menganalisa dan menyusun langkah strategis yang diperlukan dalam upaya pengurangan resiko bencana di Kabupaten Magetan, sambil terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menjaga dan melindungi daerah tercinta,” ujar Kapten Arm Khoirudin.

“Kami Koramil 0804/01 Magetan terus mengajak kepada kita semua untuk mendukung program dan kegiatan Pemerintah, serta mensukseskan Kabupaten Magetan yang maju, berdaya saing dan sejahtera,“ imbuhnya.

Kegiatan Sosialisasi Komunikasi Informasi dan Edukasi Penanggulangan Bencana  Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan Tahun 2023 berjalan lancar dan aman, “pungkas Kapten Arm Khoirudin.(R01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed