oleh

Komandan Koramil 0804/01 Magetan Hadir Dalam Kegiatan Pasar Murah di Desa Tambakrejo

Magetan. – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan pasar murah dalam rangka IFK pengendalian inflasi Kabupaten Magetan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Magetan bertempat di desa Tambakrejo Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Jumat(24-11-2023)

 

Kegiatan pasar murah dalam rangka IFK pengendalian inflasi Kabupaten Magetan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Magetan tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Yudho Wahyono, S.Sos M.Si,Sekcam Magetan Wiwik Sumaryati ST MM, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin,Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani, SH, Kepala desa Tambakrejo Bpk Widji, Babinsa desa Tambakrejo Serma Puryanto, Bhabinkamtibmas desa Tambakrejo Bripka Burhan Azis, Perangkat Desa Tambakrejo, Masyarakat desa Tambakrejo dan Sekitarnya.

 

Adapun tujuan penyelenggaraan pasar murah ini adalah dalam rangka untuk pengendalian inflasi Kabupaten Magetan atau menekan lonjakan harga Bahan Pokok dipasaran Kabupaten Magetan. Kegiatan Operasi Pasar Murah berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.pungkas serma Puryanto(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed