oleh

Kodim 0804/Magetan: Zikir Kebangsaan Jalin Silaturahmi Dalam Balutan Bhineka Tunggal Ika

Magetan.kabarberitanews.com – Dandim 0804/Magetan diwakili Pgs. Pasi Intel Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Deni Erwanto menghadiri  kegiatan Zikir Kebangsaan TNI-Polri, Ulama dan Umaro Kabupaten Magetan yang digelar di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Magetan jalan Hasanudin no. 19 Magetan. Rabu (29/11/2023)

 

Kegiatan bernuansa religius nasionalisme ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian Peringatan Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke-78. Juga untuk memperkuat persatuan dan kerukunan antar semua elemen masyarakat.

 

Kegiatan Zikir Kebangsaan ini dipimpin oleh KH. Anwar, S.ag., MM, dan KH. Hunen Annasier dengan Tausyah disampaikan oleh KH. Nafian Maliki dari Karanganyar  dan dihadiri jajaran Forkopimda Magetan, TNI-Polri, ASN serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Magetan.

 

Lewat kegiatan zikir kebangsaan ini Pasi Intel Kodim 0804 Kapten Inf Deni Erwanto berpesan, kiranya melalui kegiatan positif ini semakin terjalin silaturahmi dan persaudaraan yang semakin erat dalam balutan Bhineka Tunggal Ika.

 

Kapten Inf Deni Erwanto mengajak kepada semua umat beragama dan elemen masyarakat dimana saat ini memasuki tahun politik mari menjaga persatuan walaupun terdapat perbedaan pilihan jangan sampai terpecah belah dan saling menghargai perbedaan.

 

“Semoga acara kita ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tercapai tujuan kita yaitu untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan dalam bingkai ketakwaan, menjalin silaturahmi, menjaga keharmonisan bangsa dan keutuhan bangsa  serta mengedepankan adat ketimuran dan mengutamakan nilai-nilai toleransi dalam kehidupan sehari-hari dengan cara Dzikir dan Doa Kebangsaan,” pungkasnya. (MC0804)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed