oleh

Jaga Kamtibmas Di Wilayah Kecamatan Barat 3 Pilar Babinsa, Bhabinkamtibmas Beserta Pemdes Melaksanakan Patroli

Magetan.kabarberitanews.com- Babinsa Tebon Pelda Suwandi Koramil 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat Desa agar tetap kondusif, Sinergitas antara tiga pilar kamtibmas yang terdiri dari Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas. Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Barat  bersama melaksanakan kunjungan ke warga Kecamatan Barat Kabupaten  Magetan. Rabu (15/11/2023)

Babinsa Tebon Pelda Suwandi Mengatakan kegiatan tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa dalam menciptakan hubungan yang bersinergi untuk meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan.

“Kegiatan ini merupakan sesuatu rutinitas yang sudah sering kami lakukan, karena dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas, disinilah pentingnya kekompakan tiga pilar.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyempatkan diri memberikan Himbauan Kamtibmas terkait cuaca yang sekarang ini sudah masuk pada musim penghujan agar Aparat Desa bersama Masyarakat membersihkan saluran-saluran air supaya tidak tersumbat yang dapat mengakibatkan banjir.

Menurut Babinsa Tebon Pelda Suwandi kerjasama antar tiga pilar akan menghasilkan, mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, ”ujar Babinsa Tebon Pelda Suwandi” (R08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed