oleh

Danramil 0804/11 Takeran Sebagai Pembina Upacara Di SDN 1 Kerik

Magetan.kabarberitanews.com- Ada Yang berbeda pada saat  pelaksanaan Upacara Bendera di SDN 1 Kerik Kecamatan Takeran Kab. Magetan yang mana Danramil 0804/11  langsung selaku Pembina Upacara yang diikuti oleh seluruh siswa/siswi. Senin ( 13/11/2023 )

Turut hadir pada kegiatan Kepala Sekolah SDN 1 Kerik Suradi S.Pd, Babinsa koramil 11/ Takeran Serka Sujarmanto , Dewan guru dan Karyawan SDN 1 Kerik, Serta Siswa-Siswi SDN 1 Kerik.

Kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih hari Senin merupakan suatu kegiatan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme akan cinta tanah air, meningkatkan kekompakan antar Siswa dan Siswi, serta melatih kedisiplinan pada Siswa- Siswi sekolah Dasar sebagai generasi penerus masa depan Bangsa.

Dalam amanat Danramil  Kapten Inf Joko Priyadi mengucapkan terima kasih kepada pihak SDN 1 Kerik yang telah memberikan kesempatan untuk menjadi Pembina upacara bendera di Sekolah tersebut.

Danramil mengingatkan kepada seluruh murid SDN 1 Kerik agar rajinlah belajar untuk meraih cita-cita dan kesuksesan dimasa depan dan jangan malas dalam menuntut ilmu serta selalu patuh dan taat kepada guru dan orang tua.

Kemudian disampaikan juga agar anak anak menjaga tubuh agar tetap sehat dengan berolah raga secara rutin mengendalikan berat badan tetap terjaga supaya tidak timbul masalah pada tubuh. Berapa masalah kesehatan yang bisa timbul karena jarang berolahraga adalah penyakit jantung, stroke, diabetes, dan lain sebagainya.

Untuk melakukan olahraga cukup melakukan jalan kaki atau lari pagi serta gerakan pemanasan di Lakukan selama 30 hingga 60 menit sebanyak 5 kali dalam seminggu.

“Siapa saja bisa meraih kesuksesan sesuai yang diinginkan dimana ilmu pengetahuan merupakan jalan untuk meraih kesuksesan sesuai yang diinginkan”, sebut Danramil.

Taati peraturan sekolah, manfaat waktu yang luang untuk mengikuti extra kulikuler di luar sekolah seperti mengaji dan sebagainya, Insya Allah anak-anakku semua akan menjadi orang yang sukses. tambah Danramil. (R11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed