oleh

Danramil 0804/10 Kawedanan Hadiri Musdes Penetapan Perubahan APBDes Tahun 2023 Desa Jambangan

Magetan.kabarberitanews.com- Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan hadiri Kegiatan Musdes Penetapan Perubahan APBDes Tahun 2023 yang bertempat di Kantor Balai Desa Jambangan,Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Kamis (23/11/2023).

Camat Kawedanan dalam sambutannya menyampaikan seperti yang telah disampaikan oleh Kades bahwa semua rapat kerja Desa ini semua berdasarkan usulan dari masyarakat, bukan hasil usulan perorangan maupun dari atas dan pembangunan tidak semua dikerjakan, namun sesuaikan dengan kebutuhan, selanjutnya kami berharap karena APBDes sudah di tetapkan dan disahkan agar didukung sepenuhnya.

Dalam sambutanya Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan mengucapkan selamat atas Penetapan perubahan Rencana Kerja Desa tahun 2023,di sini kami cuma mengingatkan bahwa Rencana kerja Desa sudah disepakati, kami mohon kepada seluruh masyarakat agar mendukung dalam pelaksanaanya sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar

Mengakhiri sambutanya Danramil berpesan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan mengingat sekarang sudah memasuki musim penghujan. selain itu Danramil juga berpesan bagi yang mempunyai anak-anak masih kecil supaya selalu mengontrol jika bermain di sungai atau tempat lain yang berhubungan dengan genangan air. Ditakutkan sesuatu hal yang tidak diinginkan seperti tenggelam, hanyut dibawa air dan lain-lain. Kita tidak menginginkan terjadinya korban pada anak-anak kita karena kurangnya pengawasan dari orang tua. “Pungkas Danramil (R 10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed