oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Pemantapan dan Peningkatan Satlinmas menjelang Pemilu 2024

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan Pemantapan dan Peningkatan Satlinmas Kelurahan Sukowinangun menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 bertempat di Balai Pertemuan Kelurahan Sukowinangun, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Kamis (30-11-2023)

 

Kegiatan Pemantapan dan Peningkatan Satlinmas Kelurahan Sukowinangun Menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024 tersebut dihadiri oleh Yudho Wahyono, S.Sos, M.M. (Camat Magetan), Kapten Arm Khoirudin (Danramil 0804/01 Magetan), AKP Ika Wardani, SH (Kapolsek Magetan), Agus Ari Ariyanto S.Sos (Kepala Kelurahan Sukowinangun), Serda Nanang Nurdianto (Babinsa Kel. Sukowinangun), Bripka Jumadi  (Bhabinkamtibmas Kel. Sukowinangun), Perangkat Kel. Sukowinangun, Satlinmas Kel. Sukowinangun.

 

Dalam kegiatan Pemantapan dan Peningkatan Satlinmas Kelurahan Sukowinangun menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 bagi anggota Linmas tersebut, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama Forkompincam hadir dan menyampaikan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan pada saat Linmas bertugas dalam mengamankan pelaksanaan pemungutan suara di TPS, serta memberikan motivasi sebagai wujud dukungan kepada anggota linmas.

 

Dalam kesempatan itu, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan berpesan kepada para anggota linmas, agar dalam mengikuti giat pelatihan benar-benar serius dan memperhatikan saat penyampaian materi dari Instruktur.

 

“Sehingga anggota Linmas diharapkan bisa menambah ilmu serta ketrampilan para anggota linmas dan dapat memahami seluruh tugas anggota linmas saat pengamanan pemilu 2024 nantinya,” ucap Kapten Arm Khoirudin.

 

Kapolsek juga mengajak seluruh anggota linmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. “Selalu lakukan koordinasi dengan aparat keamanan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam tugas pengamanan nantinya.” pungkas Kapten Arm Khoirudin. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed