oleh

Danramil 0804/11 Magetan Hadiri Kegiatan Ujian Tulis Berbasis Komputer Untuk Calon Kaur Pelayanan Desa

Magetan.kabarberitanews.com– Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi Kodim 0804/Magetan menghadiri kegiatan ujian tes komputer dalam rangka seleksi pengisian Perangkat Desa jabatan KAUR PELAYANAN Desa bertempat di kantor Balai Desa Kerang Kec. Takeran Kab. Magetan. Kamis (23/11/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Takeran H. Jaka Prastawa S.Sos M.Si, Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi, Kapolsek Takeran diwakili Aipda Efendi, Kepala Desa Kerang Bpk Marno, Ketua Panitia penyelenggara Bpk Supono, Kepala laborat komputer SMPN 1 Takeran Bpk Anton P. Spd, beserta anggota, Babinsa Desa Kerang serka Agung dan Peserta Ujian.

Keterlibatan Babinsa bersama Babinkamtibmas terjun langsung melakukan pengamanan kegiatan tersebut adalah merupakan wujud dari tugas pokok kewilayahan atau teritorial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat desa dan mempererat kedekatan antara TNI dan rakyat

Adapun acara tersebut dibuka pukul 08.00 WIB dengan materi ujian praktek komputer total pendaftar yang berhak mengikuti ujian pada hari ini berdasarkan surat keputusan kepala Desa Kerang  merujuk pada surat rekomendasi dari Camat Takeran berjumlah 3 peserta.

“ Tujuan tes kompetensi Peserta agar Lebih siap dan wajib menguasai komputer menuju tes lanjutan harapannya setelah terpilih dapat bekerja maksimal dipemerintahan Desa”. Ungkap Kepala Desa Bapak Marno.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi dalam sambutannya  “Kami berharap para peserta dalam melaksanakan ujian dari awal sampai akhir benar benar dikerjakan dengan sungguh sungguh sebab lulus dan tidaknya para peserta adalah merupakan hasil dari nilai ujian yang dikerjakan”. (R-11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed