oleh

Danposramil Ngariboyo Menghadiri Kegiatan Pelantikan Tim Pengisian Perangkat Desa Banyudono

Magetan.kabarberitanews.com– Danposramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri kegiatan pelantikan tim pengisian perangkat desa Banyudono bertempat di kantor balai desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Kamis (16/11/2023)

Kades Banyudono dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, dalam susunan perangkat Desa Banyudono terdapat beberapa kekosongan jabatan, sehingga perlu segera dilakukan pengisian Perangkat Desa.

“Dengan diambil sumpah janji pada malam ini, diharapkan tim pengisian Perangkat Desa Banyudono kedepannya dapat bekerja secara profesional dan prosedural dan tidak melanggar ketentuan sebagaimana regulasi yang sudah ditetapkan,” ucapnya.

Sementara Danposramil Ngariboyo meminta kepada panitia yang sudah dilantik untuk bekerja dengan baik dalam pengisian jabatan perangkat desa sesuai dengan undang-undang yang ada dan berlaku.

“Ini sangat penting pak. Tolong laksanakan tugas sesuai ketentuan peraturan perundangan sebagai acuan, dan jangan keluar dari regulasi yang telah ditetapkan. Semoga panitia pengisian Perangkat Desa Banyudono dapat memilih perangkat desa yang baik, yang nantinya mampu bekerja sebagai pelayan masyarakat,” tegasnya.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed