oleh

Danposramil Ngariboyo Hadiri Rakor Tahapan Kampanye Tahun 2024 Terkait Netralitas ASN,TNI dan Polri

Magetan. – Danposramil Ngariboyo jajaran Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Tahapan Kampanye Tahun 2024 Terkait Netralitas ASN TNI dan Polri bertempat di Pendopo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Kamis(23-11-2023)

 

hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Tahapan Kampanye Tahun 2024 Terkait Netralitas ASN TNI dan Polri tersebut antara lain Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos, Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Sumaryono SH, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Ketua Panwascam Ngariboyo BP Mariyono, Ketua PPK kecamatan Ngariboyo BP Miftahul Huda, Ketua PPS Sekecamatan Ngariboyo, Anggota PPK dan PPS Kecamatan Ngariboyo, Kepala Desa se-Kecamatan Ngariboyo.

 

Dalam sambutannya Danposramil Ngariboyo mengatakan, netralitas Anggota TNI dan Polri mutlak diperlukan guna menciptakan pemilu yang damai dan bahagia. Sebagai institusi negara yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban serta pertahanan dan kedaulatan negara, TNI dan Polri harus berdiri di atas kepentingan nasional. Bukan diatas kepentingan partai politik atau kelompok tertentu.

 

“Dalam suasana pesta demokrasi, tugas utama TNI-Polri adalah memastikan bahwa pemilu berjalan dengan aman, damai dan adil tanpa intervensi politik kekuasaan. Harus diakui TNI dan Polri memiliki kedudukan yang strategis dalam setiap kontestasi politik lima tahunan di Republik ini,” ujarnya.

 

Menurutnya, penting untuk memastikan bahwa anggota TNI dan Polri tetap netral dan menjaga netralitas dengan ketat dalam mendukung kelancaran proses demokrasi. Pungkas Peltu Hadi K(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed