oleh

Danposramil Ngariboyo Hadiri Pengajian Umum Peringati Hari Besar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

MAGETAN. – Danposramil Ngariboyo, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan pengajian umum memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dengan Penceramah Habib Muhammad Safi’i Bin idrus Alaydrus dari Solo di iringi Hadroh ME Baabul Gufroh pusat bertempat di Halaman Masjid Al Iman Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Kamis(09-11-2023)

 

Hadir dalam kegiatan pengajian umum memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dengan Penceramah Habib Muhammad Safi’i Bin idrus Alaydrus dari Solo di iringi Hadroh ME Baabul Gufroh pusat tersebut antara lain Camat Ngariboyo yg diwakili Sekcam Ngariboyo Samsudin S.Sos,Danpos Ramil Ngariboyo,Kapolsek Ngariboyo,Kepala desa Mojopurno Rusdi BA,Babinsa Mojopurno Serma Sukadi,Babinkamtibmas Desa Mojopurno,Toga ,Toda, Tomas Desa Mojopurno,Warga Desa Mojopurno dan sekitarnya

 

Danposramil Ngariboyo Hadiri Pengajian Umum Peringati Hari Besar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Dalam rangka memperkokoh dan Mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menghadiri acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H di desa Mojopurno.

 

Dalam kesempatannya Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo , mengatakan kegiatan Maulid Nabi Ini Adalah Momentum Untuk meneladani akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari, maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan dihari kemudian.

 

Lanjutnya, mudah-mudahan melalui kegiatan peringatan ini kita tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan dan patriotisme serta tangkal Radikalisme dan berita bohong atau Hoax. TNI dalam hal ini Posramil Ngariboyo akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah hukumnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

 

“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” ucap Danposramil Ngariboyo.

 

Acara Maulid nabi besar Muhhammad SAW berlansung meriah dan penuh khitmad hingga selesainya dalam keadaan aman. pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed