oleh

Danposramil Ngariboyo Dampingi Dandim 0804/Magetan Membuka Lomba Linmas se-Kecamatan Ngariboyo

Kabarberitanews.com. Magetan – Danposramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Kodim Magetan Peltu Hadi Kusnomo dampingi Komandan Kodim 0804 Magetan membuka lomba Linmas se-kecamatan Ngariboyo bertempat di halaman Pendopo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu (15/11/2023)

Paksanaan Lomba PBB dan Senam Tongkat Linmas Desa Se Kecamatan Ngariboyo Tahun 2023 tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P., Camat Ngariboyo Agung Budiarto,  S.Sos,Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Sumaryono, SH ,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kepala Desa Sekecamatan Ngariboyo,Perwakilan linmas tiap tiap desa.

Pelaksanaan lomba tersebut dilaksanakan di Halaman Pendopo Kantor Kecamatan Ngariboyo serta diikuti oleh Anggota Linmas se-kecamatan Ngariboyo. Perlombaan ini di bagi menjadi 2 kategori yaitu perlombaan Baris Berbaris dan Perlombaan senam tongkat.

Danposramil Ngariboyo mengatakan kegiatan teresebut bertujuan untuk memberikan pemahaman, kemampuan serta rasa displin para Linmas yang bertugas di masing-masing Desa, serta agar mengetahui aturan aturan yang berlaku dalam peraturan Baris berbaris.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan, lomba PBB dan senam tongkat ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menuju pemilu 2024 Kegiatan ini merupakan kolaborasi dan sinergi antara TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat dalam hal ini Linmas.

“Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah serta Linmas. Selain itu juga untuk meningkatkan kemampuan setiap anggota Linmas dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan serta kedisiplinan,” katanya.

Danposramil Ngariboyo mengapresiasi semangat para Linmas . Mereka cukup antusias mengikuti perlombaan PBB dan senam tongkat tingkat Kecamatan. “Sungguh luar biasa antusias anggota Linmas. Mereka hadir menampilkan penampilan terbaik untuk menjadi juara,” tuturnya.

Peltu Hadi Kusnomo berharap event ini semakin meningkatkan kebersamaan setiap anggota Linmas dan TNI serta Polri. “Semoga kegiatan ini menjadikan Polri bersama Linmas serta anggota Polri maupun instansi pemerintah semakin sinergi dan kompak,” pungkasnya. (red/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed