oleh

Dandim 0804/Magetan Hadiri Pembukaan LIVOLI Divisi Utama tahun 2023

Kabarberitanews.com. Magetan. Turnamen bola voli LIVOLI Divisi Utama tahun 2023 putaran ke dua resmi dimulai, 14-19 November 2023. Opening turnamen yang digelar di GOR Ki Mageti Magetan tersebut turut dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol inf Dani Indrajaya, S.I.P. Rabu (15/11/2023)

Dandim 0804/Magetan Letkol inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut mendukung dan mensukseskan turnamen tersebut. sehingga sejauh ini bisa berjalan aman dan lancar serta sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Tanpa dukungan semua pihaknya, turnamen tersebut tidak akan bisa terlaksanakan dengan baik. “Tidak kalah penting para peserta bertandinglah dengan penuh semangat dan sportif untuk meraih prestasi terbaik,” ujarnya.

Dandim berharap turnamen olahraga seperti ini, tidak hanya bisa menjadi ajang peningkatan kualitas atlet voli kita dan dapat menjadi hiburan bagi masyarakat. Tetapi juga bisa ikut mendorong pergerakan ekonomi. Paling tidak, masyarakat bisa berjualan selama ajang atau turnamen berlangsung. Sehingga ajang-ajang serupa ke depan penting untuk ditingkatkan kuantitas pelaksannnya.

Kepada para suporter Dandim berpesan agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan agar gelaran LIVOLI Divisi Utama tahun 2023 putaran ke dua yang digelar di Magetan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Sebagai tambahan putaran Livoli pertama dilaksanakan di Tangerang pada tanggal 30 Oktober – 5 November 2023. Putaran ke dua di Magetan pada tanggal 14-19 November 2023. Sementara putaran final di Kediri pada tanggal 1-10 Desember 2023. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed