oleh

Dandim 0804/Magetan Hadiri Korem 081/Dhirotsaha Jaya Bersholawat

Kabarberitanews.com. Madiun – Korem 081/Dhirotsaha Jaya Bersholawat bersama Danrem 081/Dsj Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.Si., Habib Husein Bin Abu Bakar Ba’abud dari Majelis Roso Kediri, Habib Nadhif Bin Abdullah Assegaf dari Ponorogo, Para Habaib Mataraman dan sekitarnya dalam rangka memperingati HUT ke-60 Korem 081/Dhirotsaha Jaya di Pahlawan Busines Center (PBC) Kota Madiun, Sabtu (25/11/2023) malam.

Danrem 081/Dsj kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.Si., dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, masyarakat Madiun dan sekitarnya karena dukungan dan jalinan kerjasama yang baik korem 081/Dsj melaksanakan tugas dengan maksimal serta di cintai rakyat.

“Kami sadar dan sesadar-sadarnya bahwa TNI punya rakyat, segala fasilitas yang kami gunakan dari rakyat, maka dari itu kita siap untuk melayani rakyat” ucap Danrem

Lebih lanjut Danrem berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir, masyarakat Madiun dan sekitarnya agar tetap menjaga suasana yang aman, nyaman, damai dan kondusif selama rangkaian kegiatan pemilu 2024.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta Demokrasi Pemilu 2024 kita sama-sama ciptakan suasana yang aman, nyaman, damai dan kondusif” harap Danrem 081/Dsj kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.Si.,

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., yang hadir dalam acara Korem 081/Dhirotsaha Jaya Bersholawat berharap, dengan bersholawat bersama ini, dijadikan momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan Introspeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit serta keluarga besar Korem 081/Dsj dalam melaksanakan tugas serta pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia.

“Kedepan kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing, untuk selalu berbuat yang terbaik, baik bagi keluarga, satuan dan negara, dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun sehingga kedepannya TNI semakin solid, profesional dan semakin dicintai rakyatnya,” Pungkasnya. (red/0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed