oleh

Dandim 0804 Bersama Pj. Bupati Magetan Resmikan Renovasi Gedung Sekolah TK Kartika IV-22 dan 23 Magetan

Magetan.kabarberitanews.com- Atas prakarsa Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., dan Pemerintah Kabupaten Magetan, Gedung Sekolah TK Kartika IV-22 dan 23 Magetan telah selesai di renovasi.

Hari ini Rabu (15/11/2023) Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, M.T., didampingi Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., beserta jajaran forkopimda meresmikan renovasi Gedung Sekolah TK Kartika IV-22 yang terletak di jalan Kresno dan TK Kartika IV-23 di jalan Kalimatan, Kota Magetan.

Dalam sambutannya Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengatakan, tujuan dari renovasi ini adalah untuk memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar di TK Kartika IV-22 dan 23 Magetan.

“Semoga bangunan gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik dan memberikan nilai-nilai luhur, budi pekerti yang baik, agar siswa dan siswi TK Kartika ini menjadi lebih baik dan dapat menghasilkan anak-anak yang cerdas, berkualitas dan berkarakter,” kata Dandim.

Dandim 0804/Magetan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah Magetan dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam renovasi Gedung Sekolah TK Kartika IV-22 dan 23 Magetan.

Hal senada juga disampaikan Pj. Magetan Ir. Hergunadi, M.T., kehadiran gedung sekolah ini dapat memberikan nilai tambah dalam membangkitkan motivasi kerja para guru, yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap pendidikan dan mutu yang diberikan bagi para murid.

“Semoga bangunan gedung ini dapat mendidik anak-anak dapat tumbuh berkembang menjadi anak yang cerdas, kami yakin dari lembaga pendidikan ini akan lahir generasi yang mampu membawa kemajuan Magetan dan Indonesia secara umum,” ungkapnya.

Peresmian Gedung Sekolah TK Kartika IV-22 dan 23 Magetan ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita dan pemotongan tumpeng dilanjutkan peninjauan ruang belajar di TK Kartika IV-22 dan 23 Magetan. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed