oleh

Bersama Masyarakat Babinsa Koramil 0804/08 Barat Melaksanakan Kerja Bakti Pembuatan Talud

Magetan.kabarberitanews.com– Bersama masyarakat warga binaanya Babinsa Koramil 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan Serda Gutoyo melaksanakan kerja bakti pembuatan talud sepanjang 50 meter, guna memasuki musim penghujan, di Desa Rejomulyo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin (13/11/2023)

Dalam kesempatan tersebut di sela-sela waktu istirahat Serda Gutoyo mengatakan

bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini, merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif Babinsa sebagai aparat kewilayahan di wilayah binaan, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.

Lebih lanjut serda Gutoyo selaku Babinsa menambahkan, untuk sekarang ini sudah mulai memasuki musim penghujan , guna mengantisipasi terjadinya jalan ambles akibat musim penghujan dirinya bersama warga melaksanakan karya bakti membuat talud untuk memperkuat struktur tanah yang menuju persawahan supaya jalan tidak rusak ataupun ambles.terangnya.

Sementara itu dilokasi yang sama Aris Purwanto selaku Kepala Desa yang juga hadir ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, mewakili warga masyarakat Desa Rejomulyo kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan.(R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed