oleh

Bati Bhakti TNI Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Musdes Perubahan APBDes Tahun 2023

MAGETAN. – Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Serma Dwi Herbiyanto menghadiri kegiatan Musdes Perubahan-APBDes tahun 2023 bertempat di Balai pertemuan Desa Candirejo Kec. Magetan, Kab. Magetan. Rabu(08-11-2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Yudo Wahyono S.Sos,M.Si,Sekcam Magetan Ibu Wiwik Sumaryati ST MM,Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani.SH,Danramil Tipe B 0804/01 di wakili oleh Bati Bakti Serma Dwi Harbianto,Kepala Desa Candirejo Bpk Agus Setiyono,SH,Ketua BPD Bpk Puryanto dan anggotanya,Babinsa Desa Candirejo Kopka Kamaruddin,Bhabinkamtibmas  Candirejo Aipda Eko S,Perangkat Desa Candirejo,Ketua RW /RT Desa Candirejo,Ketua Karang Taruna Desa Candirejo,Ibu-ibu PKK Desa Candirejo

Musyawarah Desa penetapan perubahan APBDes ini sebagai perencanaan tahunan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan di dalam RPJM Desa, semoga terealisasi pada tahun 2023,” Ucap Kades Candirejo.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin melalui Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Serma Dwi Herbiyanto menyampaikan pesan mengharapkan agar dalam forum lebih mengutamakan kepentingan umum daripada golongan, meyakinkan kepada masyarakat bahwa segala bentuk kegiatan yang menggunakan dana APBDes agar diawasi untuk kepentingan bersama.“Semoga pembangunan yang dianggarkan betul-betul diutamakan dengan tujuan memaksimalkan pendapatan asli desa dan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat,”

Selain itu Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/01 Magetan juga menghimbau kepada seluruh tamu undangan aga menyampaikan kewaspadaan kepada tetangganya dan warga sekitar karena saat ini sudah mulai hujan disertai angin.Agar para warga waspada bencana angin puting beliung.Semoga desa Purwosari aman dari bencana.pungkas Serma Dwi Herbiyanto.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed