oleh

Babinsa Koramil 0804/04 Parang Hadiri Rapat Musdes Dalam Rangka Perubahan APBDES

Magetan.kabarberitanews.com– Tugas pokok seorang Babinsa untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat binaannya baik dalam setiap kegiatan di Desa dan juga selalu memantau situasi dan kegiatan masyarakat di wilayah binaannya. Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 0804/04 Parang Kodim 0804/Magetan Serka Supono dalam menghadiri kegiatan Musyawarah Desa APBDes perubahan TA. 2023 di Kantor Desa Krajan, Kecamatan Parang, Kab. Magetan, Selasa(14/11/2023).

Dalam kegiatan rapat tersebut Babinsa mendukung apa yang diusulkan masyarakat untuk kedepannya dan Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga hubungan yang harmonis dan selalu menjaga keamanan desa serta mendukung program-program desa yang telah disepakati bersama untuk kemajuan Desa Krajan. “Ucap Serka Supono

Kades Krajan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan di Desa dan juga ikut memberikan ide-idenya untuk membangun Desa Krajan ini lebih maju lagi kedepannya. “Pungkasnya. (R04/Pen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed