oleh

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Menghadiri Kegiatan Aktifasi Identitas Kependudukan Digital (IKD)

Magetan. – Babinsa Kelurahan Selosari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Koptu Dwi Santoso menghadiri kegiatan Aktifasi Identitas kependudukan digital (IKD) kepada warga kelurahan Selosari bertempat di Gor Monginsidi Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat(24-11-2023)

 

Dalam kegiatan Aktifasi Identitas kependudukan digital (IKD) kepada warga kelurahan Selosari yang dihadiri sekitar 120 orang tersebut hadir pula Tiga Pilar Kelurahan Selosari diantaranya Kepala Kelurahan Selosari Saiful Priyo Utomo, SP,Dispendukcapil Kab. Magetan Ibu Dwi Susi, Babinsa Kel. Selosari Koptu Dwi Santoso,Bhabinkamtibmas Kel. Selosari Bripka Heri S,Perangkat kelurahan Selosari,Warga kelurahan Selosari .

 

Dari Disdukcapil Kabupaten Magetan ibu Dwi Susi mengatakan,Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar warga dapat memahami dan dapat mengaplikasikan Identitas Kependudukan Digital.

 

Selain itu, dengan pemanfaatan aplikasi ini dapat mempermudah dan mempercepat transaksi pelayanan publik atau privat dalam bentuk digital, selain itu juga untuk mencegah terjadinya pemalsuan dan kebocoran data.

 

“Untuk warga yang hari ini belum mendownload dan mendaftarkan di aplikasi IKD nanti bisa memverifikasi dikantor kecamatan terdekat”, ujarnya.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed