oleh

Danramil 0804/01 Magetan Bersama Forkopimca, Hadiri Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Bulukerto

Magetan. Danramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan Pengajian dan Sholawatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama KH. Manshur Abdullah, M.Pd.I (Pimpinan Ponpes Al Mafaza) serta Majelis Taklim dan Sholawat As Salam bertempat di Hutan NRANG KUSUMO Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini. yang bertindak sebagai penceramah KH. Manshur Abdullah, M.Pd.I (Pimpinan Ponpes Al Mafaza) serta Majelis Taklim dan Sholawat As Salam.

 

Dalam pelaksanaan Pengajian dan Sholawatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama KH. Manshur Abdullah, M.Pd.I (Pimpinan Ponpes Al Mafaza) serta Majelis Taklim dan Sholawat As Salam tersebut dihadiri oleh Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si (Camat Magetan),Kapten Arm Khoirudin (Danramil 0804/01 Magetan), AKP Ika Wardani, S.H (Kapolsek Magetan),KH. Manshur Abdullah, M.Pd.I (Pimpinan Ponpes Al Mafaza),Lurah Sekecamatan Magetan, Serda Untung (Babinsa Kel. Bulukerto), Bripka Leonard EF (Bhabinkamtibmas Kel. Bulukerto),Majelis Taklim dan Sholawat As Salam,Toga, Tomas dan Toda Kelurahan Bulukerto,Warga Masyarakat Kel. Bulukerto.

 

Dalam sambutannya, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menyampaikan pesan-pesan keamanan serta mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, menjaga persatuan dan menolak paham radikalisme.

 

”Peringatan Maulid Nabi ini adalah momen yang spesial, banyak makna yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sosok yang patut diapresiasikan di dalam kehidupan sehari-hari, Kita bisa Mencontoh Nabi Besar Muhamad SAW dan dengan Maulid Nabi ini Kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” kata Danramil.

 

“Dalam kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan pihak Koramil Tipe B 0804/01 Magetan selalu berusaha untuk hadir, karena itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang keamanan,” tutup Kapten Arm Khoirudin.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed