oleh

Ciptakan Lingkungan Bersih,  Anggota Posramil 0804/07 Karas Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Magetan.kabarberitanews.com – Ciptakan lingkungan bersih, Babinsa Posramil 0804/07 Karas  bersama warga melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat, bertempat di sekitar lapangan Desa Karas, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jum’at (6/10/2023).

 

Babinsa menerangkan bahwa kerja bakti dengan sasaran pembersihan selokan, rumput pinggir jalan dan pembersihan sampah dilingkungan ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan sehat.

 

“Kegiatan seperti ini selain untuk melestarikan budaya gotong-royong bangsa kita, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat yang kuat akan terus terbentuk dan terpelihara,” ungkap Serma Suseno salah satu Babinsa yang ikut kerja bakti.

 

Pada kesempatan yang sama bapak Murgianto selaku Kepala Desa Karas menyampaikan untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan rapi perlu adanya kesadaran dan kepedulian dari kita bersama, seperti dalam kerja bakti ini.

 

“Terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di setiap kegiatan, yang menjadikan motivasi dan teladan bagi warga dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sesama warga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Karas,” ungkap Serma Suseno (R-07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed