oleh

Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Laksanakan Kerja Bakti Pengecatan dan pembersihan Masjid

Magetan,kabarberitanews.com– Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Kodim 0804/Magetan, Serka Jayadi beserta anggota Koramil 0804/13 Bendo bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan dan pengecatan Masjid At Taqwa di Desa Setren Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Selasa (31/10/2023).

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut Babinsa Serka Jayadi bersama masyarakat lingkungan sekitar dan takmir Masjid bahu membahu melaksanakan pembersihan dan pengecatan Masjid At Taqwa

“Sebagai Babinsa Kita memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat desa binaan hal ini sebagai bentuk kedekatan TNI bersama rakyat,”. ucap Babinsa.

Serka Jayadi berharap peran Babinsa di wilayah dapat membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat desa binaan. “Dengan dilaksanakannya kegiatan Kerja Bakti pengecatan dan pembersihan masjid tersebut, diharapkan akan terbentuk sinergitas masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tandasnya. (R 13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed