oleh

Bersama Instansi Terkait, Danramil 0804/08 Barat Hadiri Rakor Peran Lintas Sektor Puskesmas Rejomulyo

Magetan. – Bertempat di ruang kantor Puskesmas Rejomulyo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono menghadiri kegiatan Rapat Peran Koordinasi Lintas Sektoral Kecamatan Barat. Senin (16/10/2023)

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat  Barat Ir Muh Salim dan dihadiri oleh jajaran Forkopimca dan instansi terkait di wilayah Kecamatan Barat, secara khusus rapat lintas sektoral hari ini membahas berbagai hal terkait pelayanan bagi masyarakat di Kecamatan Barat.

 

Dalam arahannya Camat Barat, menekankan beberapa point penting untuk diperhatikan dan ditindak lanjuti oleh semua instansti yang hadir dalam kegiatan ini, guna pencapaian indikator bidang kesehatan dan pelaksanaan secara terintehrasi semua komponen dimana Pemerintah daerah menerapkan Standar Pelayanan Minimal bidang kesehatan untuk pemenuhan jenis pelayanan dasar dan mutu pelayanan dasar bidang kesehatan yang berhak diperoleh setiap warga negara secara minimal sesuai dengan  jenis  pelayanan dasar dan mutu pelayanan  dasar.

 

Sementara itu dalam sambutanya Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono menyampaikan, TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Lurah dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah dan dengan rapat koordinasi tingkat Kecamatan ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi Pemerintahan Desa akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Pungkas Danramil(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed