oleh

Batituud Koramil 0804/08 Barat Jadi Irup di SMP Negeri 1 Barat

Magetan.kabarberitanews.com– Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam (Batituud) Koramil 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan Peltu Sigit menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Barat, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin (30/10/2023)

Pada kegiatan upacara bendera tersebut dalam sambutannya Batituud menyampaikan beberapa hal, diantaranya kenakalan remaja dan wawasan kebangsaan. Di depan ratusan siswa, kepala sekolah dan Dewan guru, Batituud mengajak dan mengimbau agar para siswa disiplin dan selalu semangat dalam menuntut ilmu sebab dua hal tersebut merupakan modal dasar untuk mencapai kesuksesan.

Selain itu para siswa diharapkan juga untuk berlatih hidup disiplin dan mandiri sejak dini baik itu disiplin dalam belajar, berlatih maupun bekerja membantu orang tua serta berlatih mandiri dengan mengurus dirinya sendiri.“Kepada anak-anak, saya imbau untuk menghindari dan jangan sampai terjerumus kenakalan remaja seperti minum minuman keras, balapan liar maupun kebut-kebutan di jalan raya. “tegas Batituud.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Barat Ibu Suci rahayu mengucapkan terima kasih kepada Batituud Koramil 0804/08 Barat yang sudah hadir untuk menjadi Irup dalam upacara hari senin untuk memberikan sosialisasi serta pesan-pesan kamtibmas kepada siswa/siswi kami, “ucapnya. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed