oleh

Babinsa koramil 0804/08 Barat Dampingi Kegiatan UKS

Magetan.kabarberitanews.com– Babinsa koramil 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan Serka dhidik dan bhabinkamtibmas Kelurahan Kartoharjo melaksanakan kegiatan Program UKS di SMKN Kartoharjo dalam rangka meningkatkan taraf kesehatan siswa, Selasa (31/10/23).

Untuk menjaga kualitas anak didik khususnya dibidang kesehatan, drg. Siti Wahyuni beserta tim mengadakan program keliling di sekolah-sekolah baik ditingkat SMP dan SMK sewilayah Kecamatan Kartoharjo.

Kegiatan program UKS dilaksanakan bersama-sama dimana Babinsa dan bhabinkamtibmas  ikut mendampingi seperti halnya yang dilaksanakan di SMKN Kartoharjo. Drg. Siti Wahyuni benar puas atas pelaksanaan program UKS yang dilaksankan di SMKN Kartoharjo, “Para siswa benar-benar serius dan peduli sekali akan pentingnya kesehatan, diharapkan dengan pembinaan kesehatan yang diterima para siswanya akan dapat belajar dengan giat dan lebih maksiamal dan bisa mendapatkan nilai yang bagus dan maksimal seperti yang diharapkan” kata Siti Wahyuni.

Sementara itu Kepala SMKN Kartoharjo Bapak Eko mengucapkan banyak terima kasih atas program UKS yang dilaksankan di SMKN Kartoharjo dengan melibatkan Babinsa dan bhabinkamtibmas maka pelaksanaan lebih aman dan tertib.

Babinsa Kartoharjo Serka dhidik mengatakan agar Para guru dan siswa-siswa saling mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan, kalau badan kita sehat kegiatan apapun akan bisa terlaksana dengan baik dan maksimal. (R08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed