oleh

Anggota Koramil 0804/02 Plaosan Melaksanakan Do’a Bersama dan Sholat Istiqa untuk Kebaikan Negeri

Magetan.kabarberitanews.com– Anggota Koramil 0804/02 Plaosan Kodim 0804/Magetan melaksanakan Sholat Istiqa. Bersama Masyarakat kurang lebih 700 Orang di lapangan Taman Bunga Refugia Kelurahan Plaosan kec.plaosan kab Magetan. (Selasa 31 Oktober 2023)

Kegiatan Sholat Berjamaah Istiqa Dipimpin oleh K.H Nursujak S.Ag dan dihadiri, Dandim 0804/ Magetan, Danramil 02 Plaosan, Camat Plaosan, Kapolsek Plaosan, KA KUA Kec. Plaosan, Ketua MWCNU Plaosan, Rois MWCNU, Anggota kodim 0804/Magetan, Anggota Polsek, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Para Pelajar, dan Masyarakat kurang lebih 700 Orang.

Tujuan dari Sholat sunah Istiqa ini bertujuan untuk meminta di turunkan hujan saat kemarau panjang dan segala keberkahan kepada Umatnya khususnya diwilayah Kabupaten Magetan.

Danramil 0804/02 Plaosan Kapten Arif Wahyu Jatmiko mengungkapkan pentingnya melaksanakan Sholat Istiqa sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan Kepada Allah SWT.

“Semoga dengan kegiatan Sholat berjamaah Istiqa semoga hujan segera turun dan Do’a-do’a kita semua dikabulkan Allah SWT. ”Harap Danramil 0804/02 Plaosan. (R02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed