oleh

Sinergitas TNI-POLRI Kompak Dalam Memberikan Pengamanan Pekan Pasar Raya Magetan di GOR Ki Mageti

Magetan.kabarberitanews.com – Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, jajaran Kodim/0804 Magetan bersinergi dengan Polsek kota Magetan melaksanakan patroli dan pengamanan kegiatan Pekan Pasar Rakyat Magetan dengan tema ” Matur Suwun Bupati dan Wakil Bupati Magetan” dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Magetan ke 348 tahun 2023 bertempat di GOR Ki Mageti jln.  Yosonegoro no 01 Kelurahan Tambran kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu malam (13-9-2023)

Kompak dalam melaksanakan tugas pengamanan pasar malam TNI -POLRI memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sinergitas antar TNI-POLRI semakin terlihat jelas dan selalu kompak dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara serta selalu melindungi masyarakat.

Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Armed Khoirudin melalui Serka Ponijan bersama rekan lain melakukan pengamanan sekaligus patroli jalan kaki untuk mengontrol keadaan disekitar pasar malam agar terhindar dari gangguan keamanan, ujarnya.

Hal ini perlu dilakukan ,karena sudah kewajiban kami sebagai pelindung masyarakat, dan harus ikhlas dalam menjalankan tugas senantiasa berikan yang terbaik buat warga masyarakat penjual maupun pengunjung dipasar malam tersebut.

Kami juga berharap kepada warga masyarakat dan penjual untuk selalu mematuhi aturan yang berlaku dan selalu bersama sama menjaga lingkungan sekitar agar terciptanya keamanan yang aman. Pungkas  Serka Ponijan (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed