oleh

Pertajam Kemampuan Jurnalistik Persit Kodim 0804/Magetan Ikuti Pelatihan

Magetan.kabarberitanews.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Afenty Dani Indrajaya bersama pengurus mengikuti Pelatihan Jurnalistik atau pembuatan berita yang dilaksanakan  Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya melalui zoom meeting di ruang Data Makodim 0804/Magetan. Jum’at (15/9/2023)

Pelatihan ini menghadirkan CEO sekaligus nara sumber dari Time News Indonesia Bapak Chaerul Anwar dan diikuti seksi penerangan dan redaksi persit jajaran dan personil penerangan satuan jajaran Kodam V/Brawijaya.

Acara yang dibuka secara langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya, Ny. Shally Farid Makruf tersebut disambut antusias oleh peserta pelatihan.

Tujuan dari Pelatihan Jurnalistik ini adalah memberikan bekal penulisan berita kepada seksi penerangan dan redaksi Persit jajaran sehingga ke depan  Persit di masing-masing Satuan dapat selalu aktif dengan adanya berita yang diunggah.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini peserta dapat memanfaatkan pelatihan dengan baik sehingga selesai dari pelatihan setiap perwakilan Persit dapat mengoptimalkan pengelolaan website atau media yang sudah ada, karena pemberitaan adalah hal yang sangat penting untuk menunjang keterbukaan informasi dan publikasi kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed