oleh

Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 0804/08 Barat Siapkan Generasi Muda Yang Tangguh Dan Berdisiplin

Magetan.kabarberitanews.com  – Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Pangkalan Slamet Riyadi Koramil Tipe B 0804/08 Barat yang sudah mulai rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu ini, di ikuti oleh 150 (seratus lima puluh) orang peserta. Sabtu, (16/09/23)

 

Dengan diberikan beberapa materi yang tersebut dalam 5 Krida yaitu Saka Wira Kartika Krida Navigasi Darat, Krida Pioneer, Krida Mountainering, Krida Survival dan Krida Penanggulangan Bencana serta materi tambahan lainnya yang meliputi PBB, Wasbang, renang dasar merupakan dalam rangka mantapkan pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika.

Pamong Saka Koramil Tipe B 0804/08 Barat Pelda Suroto yang setia untuk memberikan pembinaan dan Latihan ini mengatakan, kegiatan Pembinaan Saka Wira Kartika bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin bangsa dimasa depan, agar mereka mempunyai kepribadian yang kuat, semangat, disiplin dan pantang menyerah demi kemajuan serta keberhasilan cita-cita bangsa.

Harapan ke depan kepada seluruh anggota pramuka Saka Wira Kartika agar kegiatan ini benar-benar dilaksanakan dengan baik, guna meningkatkan tekad generasi muda sebagai patriot bangsa yang bertanggung jawab untuk bersama – sama dalam membangun Indonesia. terang Pelda Suroto (R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed