oleh

Peltu Funindiyanto Hadiri Rapat Mini Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas Taji  Kecamatan Karas

Magetan.kabarberitanews.com  – Danramil Tipe B 0804/07 Karangrejo  Kapten Inf Kiswanto S.E, diwakili Danpos Karas Peltu Funindiyanto menghadiri rapat Lokakarya mini lintas sektoral UPTD Puskesmas Taji yang berlangsung di Ruang Aula Puskesmas Taji, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan. Kamis (14/09/23).

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor tersebut merupakan kegiatan rutin triwulan yang di laksanakan oleh Puskesmas Taji dengan tujuan untuk menginformasikan, mengidentifikasi capaian hasil kegiatan Triwulan sebelumnya, membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh Lintas Sektor pada kegiatan sebelumnya dengan menganalisa serta memutuskan rencana tindak lanjut (RTL) dengan memasukkan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program.

Dalam sambutannya Kepala UPTD Puskesmas Taji kecamatan karas dr Arif Ilhamdhi menyampaikan,” kami mengharapkan segenap undangan perwakilan elemen Lintas Sektor untuk memberikan informasi kepada kami sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat kepada kami dalam pelayanan di bidang kesehatan. “Untuk itu tanpa informasi dari Lintas Sektor dan masyarakat kami tidak mengetahui kekurangan dan pelayanannya kurang sempurna. untuk itu kami mengharap kerja samanya dan informasi dalam pelayanan masyarakat di bidang kesehatan,” tuturnya

Sementara Danpos Karas Peltu Funindiyanto pada kesempatannya menyampaikan, Kegiatan Lintas Sektor Triwulanan Tahun 2023 ini diharapkan bisa berkesinambungan, kami akan berupaya selalu bersinergi bersama Lintas Sektor untuk melaksanakan tugas, terkait dengan masalah keamanan ,mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Karas karena kita semua yang ikut bertanggung jawab yang berkaitan dengan Pemerintah harus berjalan dengan baik dan lancar,”tutur Peltu Funindiyanto.

Danpos Karas juga menambahkan, melalui kegiatan lokakarya lintas mini kami mengharapkan pelayanan kesehatan khususnya di puskesmas Taji supaya ditingkatkan lagi agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan atas pelayanan kesehatan.

Dan kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini sangat baik sehingga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, dan saya mengharapkan kepada petugas Puskesmas supaya selalu koordinasi dengan Babinsa sehingga semua kegiatan di desa Binaannya bisa mencapai hasil yang maksimal karena yang kita hadapi adalah masyarakat,”imbuhnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil Tipe -B 0804/07 Karangrejo yg di wakili oleh Danpos Karas Peltu Funindiyanto, Sekertaris Camat Karas Bpk Agung Setyonugroho S.E.M.M, Kapolsek Karas AKP Bayu Nirbaya Bakti S.H, Ka UPTD Puskesmas Taji Kecamatan Karas dr.Arif Ilhamdhi,Penggerak PKK se Kecamatan Karas,Kepala KUA Kecamatan Karas di wakili Bpk.Muslim,Kepala Desa se Kecamatan Karas dan Peserta Loka karya  20 orang. Pungkas Peltu Funindiyanto(R 07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed