oleh

Danramil 0804/12 Lembeyan Hadir Dalam Kegiatan Musdes RKPDES Di Desa Dukuh

Magetan.kabarberitanews.com– Danramil 0804/12 lembeyan menghadiri Musyawarah Desa dalam rangka Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) tahun anggaran 2024 di desa Dukuh, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan. (Senin, 25-09-2023).

Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintahan Desa yang diselenggarakan di Balai Desa Dukuh dalam rangka untuk membangun kesejahteraan masyarakat di desa Dukuh. Kegiatan tersebut dihadiri oleh camat Lembeyan Bapak Samsi Hidayat S.sos, MSi Komandan Koramil B 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Sarpan, Wakapolsek Lembeyan IPDA Joedi, Kepala Desa Dukuh Romelan, Ketua BPD,  serta perangkat desa,dan ketua RW/RT Dukuh.

Rapat Koordinasi tersebut membahas program pembangunan, kesejahteraan dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat tahun anggaran 2024 dilaksanakan oleh Kepala desa Dukuh yang diharapkan nantinya program lanjutan ini dapat terlaksana.

Kepala Desa Dukuh menambahkan, skala prioritas akan digunakan untuk pembangujan fisik yang bertujuan untuk merencanakan kebutuhan pembangunan khususnya di Desa, sehingga pembangunan dipedesaan bisa merata dan tidak ada kesenjangan untuk kemajuan desa, “ungkap Romelan.

Sementara Danramil 0804-12/ Lembeyan Kapten Inf Sarpan dalam sambutannya menerangkan, bahwa kehadirannya sebagai tindak lanjut dari peran TNI melalui satuan komando kewilayahan (Koramil), salah satunya adalah membantu pemerintah dari tingkat daerah hingga tingkat desa/kelurahan dalam percepatan pembangunan.

“Jadi, selain dibidang hankam (pertahanan dan keamanan), kegiatan itu merupakan bagian dari upaya membantu pemerintah dalam perencanaan pembangunan, khususnya di desa se Kecamatan Lembeyan,” kata Danramil. (R12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed