oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Balegondo Cup 1 Tahun 2023

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan Pembukaan Turnamen Bola Volly Balegondo Cup 1 Tahun 2023, yang dihadiri -+ 500 orang bertempat di Lapangan Belva Sentul Desa Balegondo, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. Selasa Malam (05-09-2023)

Tampak hadir dalam kegiatan Pembukaan Turnamen Bola Volly Balegondo Cup 1 Tahun 2023 yang dihadiri -+ 500 orang. tersebut diantaranya Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H.,M.Si,Anggota DPRD Kab. Magetan dari Fraksi PKB Sdr. Jamaludin Malik, S.S,Camat Ngariboyo Agung Budiarto, S.Sos,Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin,Kapolsek Ngariboyo Akp Agus, S.H,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kades Balegondo Drs. Suroso, Babinsa Desa Balegondo Serda Siswoyo,Bhabinkamtibmas Desa Balegondo Aipda Yuli Hartanto,Sekdes beserta Perangkat Desa Balegondo,Panitia Turnamen Bola Volly Balegondo Cup 1 Tahun 2023,Masyarakat Desa Balegondo dan sekitarnya.

Sambutan dari Ketua panitia mengucapkan Terimakasih dan selamat datang kepada Bapak Bupati Magetan serta para Undangan, yang mana pada hari ini kita akan membuka kegiatan Turnamen Bola Volly Balegondo Cup I Tahun 2023. Kegiatan ini kami selenggarakan untuk menumbuhkan potensi Bola Volly di Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Bupati Magetan memberikan sambutan menyampikan Apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Bola Volly Balegondo Cup I. Tentunya dalam kegiatan ini kita berharap akan tumbuh bibit pemain volly yang nantinya dapat dibina hingga menjadi Atlet yang berprestasi.

Saya sangat apresiasi para anak – anak muda yang bersemangat untuk melaksanakan event – event positif, dan saya ucapkan selamat bertanding secara Sportif serta Turnamen Bola Volly Balegondo Cup I dengan resmi saya buka. Tuturnya

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin saat menghadiri kegiatan menyampaikan yang bahwa kegiatan Turnamen Bola Voli Balegondo Cup I Tahun 2023 ini kami dari Pihak TNI akan melakukan kegiatan pengamanan selama kegiatan Turnamen berlangsung dimana dalam pengamanan ini Pihak TNI akan selalu bersinergi dengan Pihak pihak terkait seperti dari Polri, Linmas sehingga nantinya kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta tidak terjadi gangguan keamanan lainnya.

Dan saya selaku Danramil Mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan turnamen ini, karena kegiatan ini sangat bersifat positif dan mampu membawa anak anak muda ke arah yang lebih baik, Dalam pertandingan ingat junjung sportivitas. Pungkas Danramil (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed