oleh

Dandim 0804/Magetan Terima Kunjungan Kerja  Tim Current Audit Itdam V/Brawijaya

Magetan.kabarberitanews.com– Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menerima kunjungan Tim Current Audit Itdam V/Brawijaya yang dilaksanakan di Makodim 0804/Magetan. Kamis (14/9/2023)

Kunjungan Tim  Current Audit Itdam V/Brawijaya ke Kodim 0804/Magetan melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan terhadap pelaksanaan Program Kerja Satuan. Tim Current Audit Itdam V/Brw tersebut di ketuai oleh Kolonel Arh Muharto Kusuma, S.Sos., Irutum Itdam V/Brw.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan selamat datang kepada Tim Current Audit Itdam V/Brawijaya atas kunjungannya di Kodim 0804/Magetan.

Kehadiran Tim Current Audit Itdam V/Brw memiliki arti penting dan nilai strategis dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.

Kegiatan Current Audit yang dilaksanakan kali ini diharapkan bisa memberikan masukan yang berharga atas produk laporan pertanggung jawaban program kerja satuan bagi peningkatan akuntabilitas kinerja dan pengelolaan anggaran Kodim 0804/Magetan.

Hal senada juga disampaikan Ketua Tim Current Audit Kolonel Arh Muharto Kusuma, S.Sos., dalam kunjungannya menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan.

Pemeriksaan dilakukan secara berturut-turut mulai dari Staf Intel, Staf Operasi, Staf Personil, Staf Logistik dan Staf Teritorial. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed